Kanal

Putus Mata Rantai Covid-19, Camat Kepenuhan Hulu Gelar Vaksinasi Door to Door

RIAUIN.COM- Upaya menyukseskan program pemberian vaksinasi Covid-19 kepada masyarakat, Pemerintah Kecamatan Kepenuhan Hulu bersama Unsur Pimpinan Kecamatan (Upika) melaksanakan vaksinasi secara langsung dari rumah ke rumah atau door to door. Kegiatan tersebut dimulai sejak Minggu (28/11/2021) bersama tenaga medis.

Demikian dikatakan Camat Kepenuhan Hulu, H Agus Salim di sela-sela meninjau kegiatan vaksinasi door to door. 

Menurut Agus, kegiatan vaksinasi door to door dilakukan untuk pemerataan dan sosialisasi kepada masyarakat yang selama ini masih ada sebagian merasa takut divaksin. Padahal vaksinasi Covid-19 sangat erat hubungannya dengan penularan Covid-19.

"Kegiatan ini dimulai sejak pagi dengan mendatangi satu persatu rumah warga. Ini juga sangat bermanfaat untuk pemerataan di dalam memastikan seluruh warga memperoleh pelayanan vaksinasi," kata Agus.

Ikut dalam kegiatan vaksinasi door to door Kapolsek Kepenuhan Hulu, AKP Dasril, Kapus Faizal, S.Km, perwakilan Ramil beserta sejumlah tenaga medis. 

"Untuk mengawal para tenaga medis berkeliling dari desa ke desa guna mendatangi warga memastikan suksesnya prgram vaksinasi Covid-19 kami siap. Sehingga tidak seorangpun warga Kecamatan Kepenuhan Hulutidak tersentuh vaksin," ucap Camat. -yus

Ikuti Terus Riauin

Berita Terkait

Berita Terpopuler